Jumat, 29 Juli 2011

Lain waktu, lain keadaan

Lain waktu, lain keadaan

Halo sayang, suasana saum kali ini takan mungkin seperti biasanya tanpa kehadiranmu. Namun aku akan mencoba menguasai diri terhadap sekian banyak kenangan yang berasal dari 1 tahun kehidupan kita. Satu-satunya yang kudambakan di saum ini adalah kehadiranmu kembali di sampingku, namun karna itu tidak mungkin maka aku harus puas dengan berkirim berita saja kepadamu. Mudah-mudahan allah akan menyampaikan tepat pada perayaan idul-firti nanti.

Aku merasa kehilangan dirimu, untuk membantuku menabung pahala di bulan saum ini. Tetapi kurasa kau masih tetap membantuku, karena ternyata semangat yang kau berikan dahulu masih bisa ku aplikasikan dalam kehidupanku.

Acara berkumpul kita yang biasa di malam ke 28, tahun ini mungkin hanya aku yang mengadakan. Aku tak tahu bagaimana aku akan mengaturnya, tapi itu urusan nanti saja.

Selamat saum sayang, salam kasih dariku.


30-July-2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger