Sabtu, 17 September 2011

Hanya Untuk Sesuatu

Bila saja rasa cinta hanya sebuah kesucian..
andai saja rasa sayang tercurah dengan sesederhana mungkin..
dengan sebuah rindu yang akan terus memupuk sebuah kehangatan..
bukan kah semua yang kita miliki akan terasa bermakna??

ini bukan tentang yang aku dapatkan
tapi tentang yang ku berikan
semuanya terasa kecil di matanya
semuanya terlalu kecil untuknya

Bukan aku yang bersalah padanya
bukan ia pula yang bersalah padaku
tapi hati ini lah yang akan menjadi sebuah tembok ataupun dimensi
menuju peraduannya, menuju rahmatnya

Ini hanya demi sebuah kemunafikan yang terus mengalir
demi segumpal dosa yang terus terproduksi
sebuah janji yang terus terkontaminasi
demi membuahkan ketenangan hidup yang tak rekonstruksi

akankah semuanya padam
tanpa secercah cahayapun yang akan menerangi
menuju surga cintamu di kelak nanti??
bukan kan semuanya telah menjadi jalan takdirnya??

seandainya aku orang punya
akan ku berikan semua sekemampuanku
hanya demi satu yang ku mau
kau dapat menghargai pemberianku

Seandainya aku orang kaya
ingin sekali rasanya aku memberi kerudung australia
hanya demi satu yang ku ingin
melihatmu mengenakannya

Untuk cinta, untuk senyuman
dan saat kita bersama menggenggamkan tangan
saat kita saling peduli, saling menghargai
senyumanlah yang akan ku dapatkan??
demi sesuatu yang sesederhana ini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger